SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Sabtu, 14 Desember 2019

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Seperti diberitakan beberapa media terkait penggelapan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Artodung Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, yang dilakukan salah satu pegawai Bank Jatim itu tidak benar, Jum'at (09/08).

Hal itu dikatakan langsung Bendahara Desa Artodung, Sukandar Nurus Saleh saat ditemui kemarin.

"Mereka itu kan tanpa klarifikasi dari saya jadi saya belum tahu soal isu dibawah, karena bukti hasil rekening desa justru sesuai dengan yang ada di Bank Jatim Cabang Keppo," Katanya.

Ia menambahkan jika persoalan itu sudah selesai dan tidak benar adanya.

Menurutnya, persoalan mengenai ketidak samaan buku rekening dengan bukti pencairan ADD hanyalah kesalah pahaman. Bahkan Sukandar memastikan, jika desanya sudah mencairkan ADDnya pada 6 Agustus 2019 yang lalu.

"Setelah saya cek hasilnya sesuai dan tidak ada masalah, hanya kesalahan di administrasi saja, dan semuanya sudah clear dan nominalnya juga sudah sesuai yaitu, 39 Juta," Ungkapnya menjelaskan.


Aplikasi Mobile

We have 369 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

Permainan

  • Widad smk Nata 2017 -Dakon adalah salah satu jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak laki-laki ataupun perempuan, bahkan permainan...