LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diwarnai hujan interupsi dari sejumlah saksi partai politik, Sabtu (04/05).

Interupsi itu bermunculan saat pembacaan rekapitulasi formulir DA1 atau kertas hasil rekapitulasi suara Kecamatan untuk DPRD Kabupaten.

Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah, mengatakan, hal ini terjadi dikarenakan para saksi partai merasa keberatan dengan hasil yang dibacakan oleh PPK, dan akibat adanya ketidak singkronan data yang di bacakan PPK dengan data yang ada di Bawaslu.

"Sehingga ini perlu disingkronisasi dulu. Walupun semua sudah dijawab dan dijelaskan oleh PPK, namun para saksi itu masih belum merasa puas atas jawaban tersebut," katanya.

Dari ketidak puasan para saksi, membuat Bawaslu harus mengeluarkan rekomendasi untuk mencocokkan data itu dengan C1.

Adapun yang menjadi permasalahan itu terjadi di Desa Bangkes Kecamatan Kadur. Sedangkan untuk di Kecamatan Larangan ada tiga desa yakni Desa Grujugan, Larangan Dalam serta Desa Larangan Luar.

Menurut Hamzah, ketidak singkronan itu disebabkan adanya kesalahan dalam penulisan dalam memasukkan data.

"Rekomendasi Bawaslu itu antara lain tidak samanya penulisan antara di C1 dengan DAA1," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat kabupaten masih akan terus berlanjut hingga hari ini.


Aplikasi Mobile

We have 59 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan