NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 22 Juli 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 Polres bersama Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar senam bersama dan donor darah di Mapolres setempat, Sabtu (09/02).

"Tentunya kami ikut berbahagia atas peringatan HPN, selamat Hari Pers Nasional," ucap Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK dalam sambutannya.

Ia berharap di momentum HPN tahun 2019, seluruh insan pers lebih profesional dalam bekerja, sukses dan semakin berjaya dalam pemberitaan.

Menurut Kapolres, selalu mitra kerja insan pers harus dapat menyajikan pemberitaan yang sesuai fakta, kenyataan dan berimbang. Sehingga masyarakat dapat mengerti sajian berita itu.

"Di tahun politik ini kami menginginkan insan-insan pers dapat memberitakan yang mendinginkan, menyejukkan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak hanya terus membaca berita-berita politik saja," ungkapnya.

Sementara Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin yang mewakili Ketua PWI mengucapkan banyak terima kasih karena memberikan fasilitas dan juga ikut berpartisipasi dalam HPN.

"Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami rekan-rekan wartawan, semoga apa yang diberikan oleh Polres merupakan pemicu bagi teman-teman yang ada di Pamekasan untuk saling bahu-membahu dalam mengisi pembangunan," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 89 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan