DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Selasa, 10 Desember 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan menggelar aksi di halaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (18/09).

Aksi HMI ini terkait kebijakan-kebijakan pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang cenderung menyengsarakan rakyat kecil. Aksi yang dimulai dari monomen Arek lancor tersebut, menuntut Jokowi-JK mundur dari jabatannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden karena dinilai gagal mensejahterakan rakyat.

Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan Ahmad Hokim mengatakan, bahwa aksi hari ini sebagai bentuk kekecewaan atas kepemimpinan Jokowi-JK.

"Kita telah terjebak dan terperangkap terhadap kata-kata yang diucapakan Jokowi-JK, semua kebijakan-kebijakannya ternyata tidak pro rakyat, mereka cendrung memanjakan warga asing dari pada masyarakat pribumi," katanya.

Dalam kesempatan itu terdapat 4 tuntutan yang menjadi pokok permasalah diantaranya : pertama agar pemerintah menstabilkan perekonomian dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar, tingginya import dan naiknya harga BBM. Kedua mencabut surat edaran Menteri Agama mengenai penggunaan pengeras suara di mesjid dan musholla, ketiga tegakkan supremasi hukum, keempat menggugat kebijakan terkait berkembangnya tenaga kerja asing (TKA).

"Kebijakan-kebijakan rezim Jokowi-JK yang tidak pro rakyat, jelas sangat mengancam kesatuan dan kedaulatan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ungkap Hokim.

Sementara itu, peserta aksi HMI kali ini diikuti sejumlah kader dari berbagai komisariat HMI di berbagai kampus yang ada di Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 126 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sonoโ€™ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan