LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bertempat di jalan Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan, Hemaviton Peduli memberikan bantuan puluhan kaos kepada korban bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu. Sabtu (14/1).

Bantuan yang disampaikan melalui Nuri Musthafa selaku Manager Marketing PT Radio Suara Pamekasan sebagai mitra Hemaviton yang ada di Kabupaten Pamekasan mengatakan, "bantuan puluhan kaos ini memang tidak seberapa dibandingkan penderitaan para korban banjir ini", katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "dan menjadi kewajiban kita semua guna dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musibah, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Hemaviton terhadap masyarakat Kabupaten Pamekasan", tambah Nuri.

Sementara Mujib yang merupakan salah satu korban banjir yang rumahnya rata dengan tanah bersama seluruh keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Hemaviton Peduli yang telah peduli terhadap nasib keluarganya maupun warga yang lain.

"Atas nama pribadi maupun seluruh warga yang terkena musibah banjir ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Hemaviton Peduli dan PT Radio Suara Pamekasan yang telah memberikan bantuan kepada kami disini", kata Mujib sambil menjemur kasurnya yang masih basah.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 38 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan