NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam langsung melakukan pemantauan ke Mall Pelayanan Publik yang berada di Islamic Center, jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Senin (10/06).

Bupati mengatakan, pemantauan itu dilakukan untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan maksimal walupun di hari pertama ASN masuk kerja pasca hari raya.

"Saya hanya ingin memastikan kegiatan di Mall Pelayanan Publik sudah ekselen atau belum, kalau tentang banyak kelemahan itu wajar, tetapi yang penting pelayanannya sudah maksimal, walaupun casingnya belum maksimal. Tinggal kita kaji kira-kira di PAK apalagi yang mau dirubah," katanya.

Bupati menilai, pelayanan publik di Pamekasan sudah cukup maksimal walupun masih perlu ada pembenahan di berbagai sektor.

Ia berharap, Mall Pelayanan Publik yang pertama di Madura itu akan ada pembenahan dan penambahan layanan dari tahun ketahun.

Rencananya, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu akan menganalisa beberapa pelayanan inti sehingga akan dibuka tidak hanya waktu jam kerja saja namun hingga malam hari.

Bahkan Bupati berencana masih akan menambah berbagai fasilitas sebagai penunjang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Tapi itu kami akan telaah lagi tentang berbagai fasilitas lainnya sebagai penunjang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandanya.


Aplikasi Mobile

We have 36 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan