KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 26 Mei 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Sehari jelang bulan suci Ramadhan, harga bawang putih di Kabupaten Pamekasan terus saja meroket tajam. Bahkan hingga tembus Rp. 70 ribu/Kg ditingkat pengecer, Minggu (05/05).

Seperti diakui para pedagang di pasar Kolpajung Kecamatan Kota yang merupakan pasar tradisional terbesar di Pamekasan, harga bawang putih yang meroket itu berimbas pada beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Beberapa bahan pokok memang mulai naik sejak seminggu lalu, namun yang paling tinggi naiknya bawang putih yang hingga dua kali lipat," kata Hairani salah satu pedagang di pasar tersebut.

Menurutnya, kenaikan harga terjadi karena kurangnya pasokan dalam beberapa hari terakhir ini. Harga tersebut tentu sangat berbeda dengan di tingkat pengecer yang ada di pasar-pasar daerah.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun dari berbagai warga, di beberapa wilayah kecamatan lainnya di Pamekasan, harga bawang putih itu tembus Rp. 80 ribu/Kg. Hal itu dikarenakan ongkos angkut menuju kecamatan-kecamatan lebih tinggi.

"Kami para pedagang disini berharap agar harga bawang putih itu kembali stabil sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 319 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan