DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Jumat, 15 November 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Sehari jelang bulan suci Ramadhan, harga bawang putih di Kabupaten Pamekasan terus saja meroket tajam. Bahkan hingga tembus Rp. 70 ribu/Kg ditingkat pengecer, Minggu (05/05).

Seperti diakui para pedagang di pasar Kolpajung Kecamatan Kota yang merupakan pasar tradisional terbesar di Pamekasan, harga bawang putih yang meroket itu berimbas pada beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Beberapa bahan pokok memang mulai naik sejak seminggu lalu, namun yang paling tinggi naiknya bawang putih yang hingga dua kali lipat," kata Hairani salah satu pedagang di pasar tersebut.

Menurutnya, kenaikan harga terjadi karena kurangnya pasokan dalam beberapa hari terakhir ini. Harga tersebut tentu sangat berbeda dengan di tingkat pengecer yang ada di pasar-pasar daerah.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun dari berbagai warga, di beberapa wilayah kecamatan lainnya di Pamekasan, harga bawang putih itu tembus Rp. 80 ribu/Kg. Hal itu dikarenakan ongkos angkut menuju kecamatan-kecamatan lebih tinggi.

"Kami para pedagang disini berharap agar harga bawang putih itu kembali stabil sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 66 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan