KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Rabu, 13 November 2019

sharing dan talkshow hadir di program KPK,  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

Sumenep – Masa jabatan Imrah, S.Sos selaku Kepala Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep berahir sejak Tanggal 13 Juni 2019 lalu, kendati demikian, pria lulusan Universitas Waskita Dharma Malang ini, masih bersedia maju kembali sebagai bakal calon kepala Desa, pada pesta demokrasi tingkat Desa yang akan digelar serentak se-Kabupaten Sumenep Tanggal 7 Nopember 2019 mendatang. Hal itu disampaikan di kediamannya, Sabtu (6.7).

Imrah yang menjabat kepala Desa Pragaan Daya selama Satu periode itu, mengaku masih punya hutang pekerjaan berupa pembangunan Desa yang belum tercapai semua, sehingga penting kiranya untuk mencalonkan lagi pada Pilkades tahun ini, agar semua program yang belum terlaksana dapat terealisasi dimasa kepemimpinan akan datang.

“ Saya ingin melanjutkan kepemimpinan ini,  ingin membayar hutang saya kepada masyarakat untuk melanjutkan program yang dikeluhkan masyarakat “. Katanya.

Selama kepemimpinan Imrah, banyak program yang sudah terlaksana, meski tidak mencapai 100 persen, mengingat keterbatasan anggaran yang bersumber dari ADD-DD yang mencapai 2 Milyar dalam Satu Tahun.

“ Alhamdulillah pembangunaan infrastruktur banyak dikerjakan, seperti pengaspalan dan perbaikan jalan, pembuatan dan perbaikan jembatan, paving, termasuk pemberdayaan”. Ungkapnya.

Selain pembangunan infrastruktur, kondisi keamanan Desa juga dirasakaan oleh masyarakat, sejak dirinya menjadi kepala Desa.

“ Bukan saya menjelekkan pemerintahan yang lama, bisa dicek ke masyarakat, dulu Desa Pragaan Daya terkenalnya tidak aman, seperti pencurian, Alhamdulillah berkat doa para tokoh dan  bantuan masyarakat, desa menjadi aman dan itu yang saya janjikan dulu kepada masyarakat “. Tambahnya.

Bakal calon Kades petahana ini, menyampaikan permohan maaaf atas segala kekurangan selama menjabat.

“ Berhubung jabataan saya sudah habis, pertama saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, baik atas kesalahan dan kelemahan saya, dari segala hal apapun, saya mohon maaf yang sebesar besarnya”. Pungkasnya.

Disamping itu, Imrah sebagai bakal calon Kades petahana mengharap doa dan  dukungan dari semua masyaraka Pragaan Daya, agar dirinya bisa menjabat lagi sebagai Kades Periode 2019-2026

 

                                                         


Aplikasi Mobile

We have 138 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

  • Regginang merupakan makanan khas Madura yang juga bisa disebut sebagai kerupuk. Lebih spesifiknya lagi, Regginang adalah kerupuk yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan