KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 26 Mei 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Festival Ramadhan Jawa Timur 2019 yang diawali dari Kabupaten Pamekasan, secara resmi dibuka Gubernur, Khofifah Indar Parawansa. Acara dibuka dengan pembacaan sholawat yang dilantunkan Gubernur dengan diiringi tabuhan rebana, Sabtu (11/05) sore.

Tampak mendampingi Gubernur saat itu Waka Polda dan Ketua Tim PKK Jatim, Bupati dan Kepala Baperwil Pamekasan, serta para pejabat lainnya dilingkungan Pemprov Jatim dan Pemkab Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur karena pembukaan festival Ramadhan Jatim 2019 pembukaannya di tempatkan di Kabupaten Pamekasan.

"Saya hanya menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya kepada Pemprov Jatim, khususnya kepada ibu Gubernur, ibu Wakil Gubernur dan Waka Polda Jatim serta Baperwil dan seluhnya," ucapnya.

Ia berharap kerjasama ini terus kita tingkatkan untuk mendorong kabupaten yang sedang berbenah ini menjadi semakin baik.

Sebelum membuka acara kegiatan festival Ramadhan 2019, Gubernur Jatim memberikan santunan kepada 120 anak yatim.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan acara ini merupakan proses dari kekayaan keagamaan, kekayaan budaya lokal dan kekayaan seni yang tumbuh di tengah masyarakat Jawa Timur.

"Pamekasan mungkin musik patrolnya, Al-Banjari dan nasyidnya beda dengan kabupaten yang lainnya seperti Lumajang, Malang, Madiun," katanya.

Usai membuka acara, Gubernur beserta rombongan dan seluruh yang hadir melakukan acara buka bersama.

Perlu diketahui, Festival Ramadhan 2019 yang digagas Pemprov Jatim selain diadakan di Kabupaten Pamekasan, juga akan dilaksanakan di beberapa tempat seperti diantaranya di Kabupaten Lumajang pada tanggal 15-16, Kota Malang 18-19, Kota Madiun 21-22 dan di Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 23-24 Mei 2019.

Sementara acara Puncak atau final akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Mei 2019 di Kota Surabaya.


Aplikasi Mobile

We have 291 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan