NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Kecamatan Tlanakan Pamekasan
Sutan Takdir menyerukan agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi pasca Pemilu 2019 agar tetap aman dan damai.ย  Kamis (16/05).

Bahkan ia mengimbau agar masyarakat, untuk tidak terpancing dengan banyaknya isu "People Power" atau pengerahan massa yang meminta hasil Pemilu 2019 tidak ditetapkan.

"Karena Pemilu 2019 yang lalu sudah selesai dan semua itu kita serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara pesta demokrasi. Bagaimanapun juga keputusan KPU adalah keputusan negara yang harus kita junjung tinggi khususnya seluruh anggota GP Ansor," katanya.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk menciptakan kondisi sejuk dan damai pasca pemilu 2019 yang sudah terlaksana dengan damai, aman dan tertib dengan menjunjung nilai dan proses demokrasi, apalagi di bulan Ramadhan yang oenuh barokah.

"Dimonent bulan Ramadhan yang penuh magfiroh ini mari kita bersama-sama untuk fokus dan serius dalam menjalankan ibadah dibulan suci," ujarnya.

Lebih lanjut, Sultan Takdir mengatakan, jika memang ada pihak yang tidak menerima hasil penetapan KPU agar menempuh jalur sesuai dengan hukum yang ada sesuai amanat konstitusi.


Aplikasi Mobile

We have 40 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan