100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Jumat, 18 September 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Sejumlah komunitas pelaku seni musik dan pemuda di Kabupaten Pamekasan, mengelar aksi panggung terbuka didepan kantor Pemkab setempat, Kamis (16/01).

Aksi tersebut digelar sebagai upaya menuntut Dewan Kesenian Pamekasan (DKP) untuk dibubarkan lantaran keberadaannya tidak memihak terhadap para pelaku seni.

Indra salah satu orator mengatakan, jika DKP tidak pernah ada kiprahnya untuk memajukan kesenian di Pamekasan khususnya seni musik.

โ€œJika tidak bisa mewadahi dan melindungi para pelaku seni lebih baik bubarkan saja dewan kesenian, buat apa ada kalau cuma menghabiskan anggaran saja,โ€ Katanya.

Bahkan menurutnya, setiap mengurus perijinan untuk menampilkan kebolehannya selalu terkendala dengan alasan tidak sesuai dengan norma dan kearifan lokal.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, yang menemui para pelaku seni yang melakukan aksi mengatakan, tuntutan untuk membubarkan Dewan Kesenian itu tidak bisa dikabulkan karena merupakan lembaga resmi yang dibentuk dengan SK bupati.

"Kita dorong nanti yang menjadi keluhan mereka. Jika merasa tidak di ayomi kita akan minta pendapat dari para pengurusnya," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 65 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan