NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Hasil diskusi dan silaturrahmi seluruh anggota serta pengurus Forum Wartawan Pamekasan (FWP) mengajak seluruh jurnalis untuk tidak segan-segan mengkritisi segala kebijakan pemerintah khususnya Pemkab Pamekasan demi kemajuan dan pembangunan menjadi lebih baik, Selasa (13/08).

"Seorang jurnalis harus bersikap independen dalam setiap pemberitaan, rasa sungkan menyampaikan kritik tidak boleh dimiliki bagi oleh para wartawan," Kata Abd Azis Penasehat FWP yang juga Ketua PWI Pamekasan.

Hal itu ia sampaikan lantaran saat ini banyak media yang tidak memposisikan diri pada tempatnya.

"Jadi jangan sampai daya kritik kepada pemerintah itu tumpul. Kalau sudah tumpul, maka peran media jelas sudah hilang," Ungkapnya.

Hal senada juga di katakan Ketua FWP, Dedy Priyanto, bahkan ia menyebutkan bahwa independen tidak sama dengan netralitas.

Menurutnya, media berperan sebagai pilar ke 4 (empat) demokrasi dalam peran dan tanggung jawabnya.

"Netral bisa diartikan tidak berpihak kepada siapa pun dan apa pun, sedangkan independen dapat dimaknai dengan bebas dari kepentingan. Jadi seorang jurnalis dalam menulis berita harus berimbang, mandiri dan independen," Jelas Dedy.


Aplikasi Mobile

We have 32 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan