NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 16 November 2018

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dua pemain Madura United, Alfath Fatir dan Fachruddin Aryanto kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia guna menjalani pemusatan latihan menghadapi AFF Cub 2018. Jum'at (02/10).

Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang tidak tergantikan dalam skuad kebanggaan masyarakat Madura untuk barisan belakang.

"Prinsipnya Madura United mempersilakan mereka bergabung ke timnas Indonesia,” kata Manajer Madura United Haruna Soemitro yang dikutip dari BolaSport.com Alfath Fatir dan Fachruddin Aryanto, sesuai surat yang dikirim PSSI, diminta segera bergabung di salah satu hotel bilangan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kami hanya minta penundaan waktu mereka bergabung," ujar Manajer Madura United menambahkan.

Permintaan penundaan pemanggilan keduanya oleh manejer Laskar Sapeh Kerrab bukan tanpa alasan, pasalnya di pekan ke 29 Madura harus melakoni laga krusial dengan bertandang ke markas Bali united. Dengan absennya kedua pemain tersebut menjadi tugas berat bagi pelatih Madura United untuk kembali melakukan rotasi pemain yang ada dalam mengarungi ketatnya kompetisi.


Aplikasi Mobile

We have 27 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...