LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Aksi ribuan massa dari berbagai wilayah di Kabupaten Pamekasan, yang mendatangi markas Polres Pamekasan tadi siang berakhir ricuh. Rabu ๏ผˆ22/05).

Massa berangkat sekitar pukul 13.00 WIB ke Mapolres usai melakukan sholat duhur di Mesjid Agung Asy Shuhada dengan berjalan kaki dan dengan membawa bambu runcing, pentungan serta batu.

Kedatangan massa kala itu hanya meminta Polisi melaui Polres Pamekasan, agar aksi demo yang terjadi di Jakarta tidak di tembaki oleh para aparat keamanan yang bertugas ditempat tersebut.

Awalnya, aksi berjalan damai sementara perwakilan massa diterima Kapolres untuk menyampaikan aspirasinya.

Usai pertemuan Kapolres mengatakan dihadapan massa bahwa pihaknya siap menyampaikan apa yang menjadi keinginan massa.

"Apa yang menjadi keinginan dan aspirasi saudara akan kami sampaikan ke Kapolri melalui Polda Jatim," kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SiK.

Namun saat Kapolres menyampaikan hasil pertemuan, tiba-tiba massa melempar batu kearah aparat yang berjaga saat itu, sehingga hujan batupun tak terhindarkan.

Mendapat serangan itu, Kapolres masih mencoba untuk menghimbauan agar massa tetap tenang, namun tidak digubris.

Terpaksa karena tidak mengindahkan himbauan, aparatpun mengambil tindakan menghalau massa dengan menembakkan gas air mata sehinnga massa lari tunggang langgang menyelamatkan diri.


Aplikasi Mobile

We have 36 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

Permainan