-   WIB

 

 Rabu, 17 Oktober 2018

Pamekasan - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan berhasil meringkus 4 orang yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dalam kurung waktu selama seminggu di bulan Oktober 2018 yang lalu. Rabu (10/10).

Keempat orang tersebut diantaranya, Bambang Irawan (23) warga Dusun Serkeser Desa Buddagan, Agus Susandi Firmanto (23) warga Desa Sumedangan, Dedy Kurniawan (29) warga Dusun Tanjung Tengah Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, serta Iqbal (20) dari Dusun Sumber Sukun Kecamatan Palengaan.

Dari empat tersangka itu, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 3,8 gram beserta seperangkat alat hisapnya.

"Dari empat tersangka itu, terdapat 2 orang sebagai pengedar, dan 2 orang lainnya sebagai pemakai, bahkan ada yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak bulan Agustus lalu," unvkao Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK saat press release tadi pagi di Mapolres.

Kini keempat tersangka itu ditahan di Polres Pamekasan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar hukum.

Menurut Kapolres, penangkapan keempat tersangka dilakukan di tempat berbeda serta waktu yang berbeda pula. Bambang dan Agus ditangkap pada hari selasa 9 Oktober, sedangkan Iqbal di ringkus di Bali setelah lama menjadi DPO, dan Dedy dibekuk tanggal 2 Oktober 2018.

"Untuk sementara kami masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan-jaringan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan," ujarnya.

Akibat perbuatannya yang melanggar hukum, keempat orang tersabga itu dijerat dengan pasal 112 (1) sub 114 (1) jo pasal 132 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.


Aplikasi Mobile

We have 27 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...