NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 3 April 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pamekasan menyediakan wastafel portable di beberapa titik yang menjadi ruang publik atau fasilitas umum, Rabu (25/03).
 
Koordinator lapangan KAHMI, Iskandar mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada seluruh masyarakat.
"Gerakan ini sebagai ikhitiar bersama agar penyebaran virus corona bisa dicegah," Katanya
 
Untuk gerakan awal ini, KAHMI melakukan pemasangan wastafel portable di RSUD dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, dan dilanjutkan dengan beberapa tempat fasilitas umum lainnya. Dalam pemasangan wastafel portable, KAHMI juga melengkapi dengan sabun cair untuk cuci tangan.
 
Menurutnya, gerakan kepedulian KAHMI dikarenakan penyebaran Covid 19 dalam beberapa terakhir ini semakin hari semakin meluas hingga jatuh korban jiwa.
 
"Oleh karena itu kami berharap gerakan ini bisa memicu kesadaran masyarakat untuk bahu-membahu mencegah virus ini berkembang lebih besar dan meminta lebih banyak korban lagi," Ujarnya.
 
Lebih lanjut, Iskandar berharap agar masyarakat hendaknya mengikuti anjuran pemerintah  untuk tetap di rumah, menjaga jarak interaksi, mencuci tangan, menggunakan masker.

Aplikasi Mobile

We have 25 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Gua Lebar ini terletak di kabupaten sampang namun jika anda berminat datang ke goa lebar ini di sarankan membawa kendaraan pribadi karena...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 - Salah satu jenis permainan yang menyerupai sebuah patung dimana permainan ini sangat bermamafaat bagi kita untuk...