SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Jumat, 14 Agustus 2020

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid 19, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di gedung kantor PT Radio Suara Pamekasan, Rabu (25/03) malam.
 
"PT Radio Suara Pamekasan berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran Covid 19 terutama di ruang studio yang sering didatangi para nara sumber untuk talkshow. Semoga langkah ini bisa diikuti oleh kantor lainnya," Kata Thafi, Kepala studio SPFM.
 
Ia berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala.
 
Sementara itu Ketua FRPB Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian para relawan agar tidak terjadi penyebaran Covid 19 di Pamekasan.
 
"Mudah-mudahan dengan penyemprotan cairan disinfektan dapat mencegah penularan Covid 19 khususnya di Kabupaten Pamekasan,"Ungkapnya.
 
Menurutnya, selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga melakukan aksi sosial lainnya seperti memberkan penyuluhan dan lain sebagainya.
 
"Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan dari pemerintah agar virus ini cepat teratasi," Pungkasnya.

Aplikasi Mobile

We have 62 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Salah satu pantai yang rame dikunjungi terutama pada saat liburan adalah pantai camplong karena didukung oleh...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan