100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Selasa, 20 Oktober 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Mesjid dan Yayasan Pondok Pasantren, Senin (12/10).

Penyerahan naskah NPHD secara simbolis, diserahkan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Mandhepah Agung Ronggosukowati.

Dalam laporannya Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kersa) pada Setdakab mengatakan, tahun ini terdapat 379 mesjid dan 365 yayasan dan pondok pesantren yang mengajukan bantuan hibah.

"Setelah melalui proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual ke masing-masing lokasi lembaga ada 374 mesjid dan 359 yayasan dan pondok pesantren yang memenuhi persyaratan untuk menerima bantuan hibah," Katanya.

Selain itu, lanjut Kabag Kesra, para calon penerima akan melakukan penandatanganan NPHD sekaligus pembuatan rekening bagi yang belum memiliki.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutan arahannya menyebutkan, bahwa di Kabupaten Pamekasan jumlah mesjid di Kabupaten Pamekasan terdapat 1.103 mesjid, pesantren 333 dan mushola 3 ribu lebih. Oleh karena itu ia berharap para penerima bisa amanah menggunakan dana hibah tersebut.

"Sekarang ini ada 733 mesjid dan yayasan Pondok pesantren yang mendapat bantuan, tetapi kedepan akan terus ditambah serta akan kita lakukan perbaikan-perbaikan dalam program ini," Katanya.


Aplikasi Mobile

We have 258 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan