LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara resmi meresmikan penggunaan gedung Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Madura, Senin (27/05).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati dan didampingi Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi.

"Mudah-mudahan kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Madura secara resmi dapat beroperasi dan dibuka serta bermanfaat untuk semua rakyat," katanya.

Bupati berharap dengan dibukanya kantor bea dan cukai Madura di Kabupaten Pamekasan, ada kerjasama yang baik dengan seluruh elemen Forpimda setempat, sehingga lebih bersemangat dalam membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lebih makmur dan berkeadilan.

Menurutnya, MoU bersama itu diperlukan agar terjadi kesepahaman antara pemerintah dengan Bea Cukai sehingga dapat mendorong para pelaku usaha tidak takut, akan tetapi berani dengan melakukan hal yang benar.

Selain itu, orang nomor satu di Pamekasan itu juga siap untuk mengkomunikasikan pula dengan semua bupati yang ada di Madura guna melakukan edukasi pendampingan dan pembinaan sebelum dilakukan penindakan oleh Bea cukai dan stakeholder yang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dirjen Bea dan Cukai, Direktur Cukai, Kakanwil Jatim 1 dan 2, seluruh Forkopimda, Kepala Pengadilan serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Aplikasi Mobile

We have 42 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanankan 2017 - Bagi pengunjung yang datang  dari luar pulau madura bisa melewati dua jalur   yakni menggunakan kapal dipelabuka...

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...