SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Jumat, 14 Desember 2018

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam pastikan tidak ada jual beli jabatan selama dirinya menjabat termasuk juga dalam pengangkatan PNS yang sedang berlangsung.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara istiqosah dan silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati beserta segenap Forpimda dengan ulama dan tokoh masyarakat Waru yang dilaksanakan di pendopo kecamatan setempat.

"Tidak boleh ada jual beli jabatan, tidak boleh mutasi dan PNS dijual belikan. Karena jabatan hanya alat perjuangan dan pengabdian," katanya. Rabu (05/11).

Menurut cara ini dilakukan agar supaya untuk mendorong bagaimana seluruh pimpinan dinas lebih cepat dalam bekerja, termasuk dirinya selaku kepala pemerintahan di Kabupaten Pamekasan.

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengingatkan masyarakat jika ada isu bahwa dalam pemerintahannya terdapat indikasi adanya jual beli PNS untuk segera dicari dan dilaporkan langsung ke Kepolisian.

"Masyarakat dibawah itu ingin dilayani, apa yang dikeluhkan bisa didengar oleh bupati dan wakil bupatinya. Kalau ingin jadi kepala dinas dan camat sudah bayar akhirnya pelayanannya tidak maksimal," ungkapnya.

Sementara itu turut hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dalam acara tersebut sejumlah Forpimda, pimpinan OPD, Forpimka Kecamatan Waru dan seluruh kepala desa beserta perangkatnya.


Aplikasi Mobile

We have 284 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Pulau Madura merupakan sebuah kota yang di kelilingi oleh keindahan lautnya, tercatat bahwa Pulau Madura banyak akan keindahan wisata yang...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...