SEMADURA (semangat pagi madura)

 05:00:00  -  09:00:00 WIB

 SEMADURA (semangat pagi madura)

 Rabu, 13 November 2019

Semangat pagi madura adalah program yang mengemas berita seputar madura yang menampung semua aspirasi masyarakat tentang pelayanan publik yang akan langsung ditanggapi oleh pihak terkait.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melantik sebanyak 20 pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (08/07).

Prosesi pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator itu dilakukan di out door area Monumen Arek Lancor yang merupakan jantung kota Kabupaten Pamekasan.

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Pamekasan, Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Jatim, Pj Sekda, Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan, Asisten, staf ahli, kapala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengatakan, proses pelantikan promosi dan mutasi ini diluar kebiasaan yang dilakukan oleh Pemkab Pamekasan.

Dan dipilihnya area Monumen Arek Lancor sebagai tempat pelantikan agar bisa disaksikan oleh masyarakat, para PKL dan para pejuang yang kuburannya masih ada ditempat tersebut.

Menurutnya, pilihan tempat menjadi bagian untuk memanggang darah kita semuanya agar kemudian menjadi penyemangat dalam mengabdi.

Selain itu, ia juga mengatakan, jangan berharap hasil yang luar biasa dari kerja biasa, untuk kemudian mendapatkan hasil yang luar biasa perlu kerja luar biasa, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak akan didapatkan dari kerja minimal.

"Kabupaten ini sudah saatnya bergeser dari kabupaten biasa menjadi kabupaten luar biasa. Karenanya pelantikan pagi ini menjadi awal perdana pelantikan eselon II dan III diperiode kepemimpinan saya dengan pak Wabup," Katanya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu berharap pelantikan ini menjadi bagian ikhtiar bersama dan menjadi spirit baru menuju Pamekasan hebat, rajjeh, bejjreh tor parjughe.


Aplikasi Mobile

We have 205 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Indonesia merupakan Negara kepulauan yang memiliki banyak sekali budaya kesenian dan berbagai macam wisata kuliner khas nusantaranya. Tari...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan