100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Selasa, 20 Oktober 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Sebanyak 339 orang CPNS formasi tahun 2018 diambil sumpah jabatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Bupati Pamekasan. Pengambilan sumpah dilakukan di lapangan Nagara Bakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Senin (05/10) sore.

Secara rinci ASN yang baru saja diambil sumpah jabatannya terdiri dari formasi umum 294 dan tenaga honorer K2 sebanyak 45 orang.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak seluruh ASN untuk bekerja lebih maksimal dan lebih profesional lagi.

Menurutnya, menjadi seorang abdi negara, di satu sisi dia harus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, menjadi tauladan dalam kehidupan kemasyarakatan serta bekerja lebih maksimal lagi.

"Syukur alhamdulillah, barusan semangat dari seluruh ASN itu luar biasa. Barusan yang saya sampaikan untuk bekerja sungguh-sungguh, bekerja maksimal, bekerja profesional bekerja ekselen, bekerja luar biasa," Katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan juga memastikan jika rekruitmen PNS sekarang tidak ada jual beli mengingat kapasitas dan sumberdaya yang ikut bagus.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekdakab Pamekasan dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 107 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Oksigen merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi manusia karena tanpa oksigen manusia akan meninggal.

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...