KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Diihari ke 16 dibulan puasa 1440 Hijjriyah, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama seluruh jajarannya melakukan kunjungan safari Ramadhan di Kecamatan Waru, Selasa (21/05) sore.

Dalam kunjungannya safari Ramadhan kali ini yang merupakan hari kedua, bupati beserta rombongan disambut antusias warga di kecamatan setempat.

Acara yang dikemas dalam buka bersama dengan segenap Forpimka, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan, mengatakan, ada tiga hal yang menjadi inti kinjngan safari Romadhon kali ini.

"Pertama merupakan acara tatap muka untuk bersama-sama menikmati dan menyerapi bulan Romadhon, kedua untuk mencari model kepemimpinan yang tidak berjarak dengan siapapun dan ketiga mengajak masyarakat di Kecamatan Waru untuk menjaga kebersamaan dengan menguatkan tali persaudaraan dan keluarga," katanya.

Bupati menambahkan, dengan kebersamaan dan suasana kekeluargaan akan tercipta sebuah kabupaten yang aman sehingga pembangunan akan lebih cepat dan gesit lagi.

Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu tak lupa mengucapkan banyak terima atas kehadiran dan terlaksananya kegiatan keagamaan ini.

"Saya Badrrut Taman bersama Wakil Bupati Pamekasan, Forpimda serta seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyampaikan terma kasih atas kegiatan keagamaan yang semakin baik dan mohon maaf lahir bathin, mudah-mudahan di Kabupaten Pamekasan semakin Makmur dan sejahtera," ungkapnya.

Selain itu kegiatan kali ini juga dilakukan pemberian santunan oleh bupati kepada para anak yatim dan kaum duafa di kecamatan setempat.

Usai melakukan acara safari Ramandhan di Kecamata Waru, rombongan bupati menuju ke Kecamatan Pakong sekaligus melaksanakan tarawih bersama dengan masyarakat.


Aplikasi Mobile

We have 208 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...