DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Jumat, 15 November 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, dihari pertama puasa mengunjungi bazar takjil yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Selasa (07/05) kemarin sore.

Bupati mengatakan, bazar takjil merupakan kegiatan tahunan yang biasa di laksanakan setiap bulan suci ramadhan dan selalu dilaksanakan setiap menjelang buka puasa.

"Di Arek Lancor ini tidak hanya memfasilitasi masyarakat untuk membeli barang murah, sembako murah saja, tetapi juga bisa nyareh malem (mencari malam jelang buka puasa) atau ngabuburit bersama disini," katanya.

Menurut bupati, Romadhan tahun ini merupakan Ramadhan yang penuh berkah, pasalnya di bulan penuh berkah buat ummat Islam ini ada beberapa hal yang sudah dilaksanakan di Pamekasan, salah satunya KPU juga telah melaksanakan proses rekapitulasi Pemilu 2019 untuk tingkat kabupaten.

"Artinya Ramadhan tahun ini bersamaan dengan lesainya rekapitulasi Pemilu 2019, yang kedua bersamaan dengan ini menjadi bulan Ramadhan pertama saya menjadi Bupati Pamekasan," ujar bupati.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pamekasan itu berharap dengan moment Ramadhan semua acara yang ada di Kabupaten Pamekasan bisa semakin mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Dan harapan saya kalau bisa satu hari satu juz untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan," tandasnya.

Pada kesempatan itu pula dalam rombongan tersebut hadir pula Wak Bupati Pamekasan, Raja'e, Pj Sekda, Andik Fadjar Tjahyono dan mantan Pj Sekda Mohammad Alwi serta beberapa pejabat lainnya.

Ā 


Aplikasi Mobile

We have 107 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan