100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyempatkan diri mengunjungi Desa Pasangger, Kecamatan Pegantenan yang dijadikan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 oleh Kodim 0826/Pamekasan. Kamis (08/11) malam.

Kunjungan orang nomor satu di Pamekasan itu didampingi juga Wakil Bupati Raja’e, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspika dan Kepala Desa se kecamatan setempat. Dalam kunjungan ini, Bupati beserta rombongan mendapatkan simpatik dari masyarakat dan Satgas TMMD, sehingga kebersamaan TNI dan rakyat semakin hari semakin kelihatan.

Pada kesempatan itu, dengan suasana yang penuh keakraban, Bupati, bersama anggota Satgas TMMD serta masyarakat menikmati bakar ikan bersama yang diselingi senda gurau di Balai Desa Pasanggar yang dijadikan posko Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan.

Bahkan pada kesempatan itu pula, bupati menanyakan keadaan serta kesehatan seluruh anggota Satgas yang sedang beristirahat ditengah kesibukannya dalam pekerjaan fisik setelah seharian beraktifitas.

"Keikhlasan dan profesionalitas teman-teman TNI dalam menjalankan tugas di TMMD ke-103 ini perlu kita apresiasi, perlu kita dukung, perlu kita berikan semangat untuk kemudian semakin profesional dalam bekerja," kata Bupati Pamekasan.

Ia menambahkan, saya sungguh senang sekali atas profesionalisme yang dilakukan oleh teman-teman TNI dalam menjalankan tugas di TMMD tahun ini dan mudah-mudahan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang terlibat dalam TMMD yang telah mengabdikan tenaga waktu dan pikiran di Desa Pasangger.

"Saya sampai terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman TNI yang telah ikhlas berjuang mengabdikan tenaga, waktu, pemikiran, meninggalkan keluarga dan tidur dirumah penduduk untuk melebur, berbaur, menyatu dengan rakyat di desa ini. Dan mudah-mudahan manfaatnya menjadi luar biasa dan menjadikan ketauladana dalam memberikan pelayanan yang ideal kepada seluruh rakyat di Pamekasan," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 204 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan