LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Jumat, 5 Juni 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar acara silaturahmi bersama dengan tokoh agama dan masyarakat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Acara yang dikemas dalam acara buka puasa bersama, Rabu (20/05).

Meskipun acara silaturrahmi diadakan ditengah mewabahnya virus corona, namun Pemkab Pamekasan menerapkan aturan sesuai dengan protokol Covid 19 seperti social distancing dan mewajibkan yang hadir menggunakan masker.

Bupati Pamekasan, dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama bergandengan tangan melawan Covid 19 yang hingga kini belum ada satu negarapun yang dapat menangani dan berdampak pada semua sektor, baik ekonomi, sosial maupun politik.

"Artinya kita butuh kerjasama yang ekstra antar kita semua dengan tidak usah saling menyalahkan. Ayo kita bergandengan tangan menyatukan sudut pandang bahwa lawan utama kita sekarang adalah Covid 19 yang bisa mengancam siapa saja termasuk kita semuanya," Katanya.

Lebih lanjut bupati berharap doa dan bimbingan dari para tokoh agama dan masyarakat dalam mengatasi mewabahnya Covid 19, agar Pemerintah Kabupaten Pamekasan dapat diberi kesabaran, keikhlasan untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Rajae mendampingi bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 113 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan