KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Rabu, 23 September 2020

sharing dan talkshow hadir di program KPK,ย  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

Pamekasan - Bupati Pamekasan Drs. Achmad Syafii, MSi membuka langsung Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Pamekasan di Islamic Center Pamekasan. Kamis (13/7).

Kedatangan bupati beserta istri dalam acara ini mendapat sambutan antusiasme panitia dengan mengalungi bunga pada orang nomer satu di Pamekasan.

Dalam sambutannya di rakerda yang dipadu dengan tasyakkuran dan halal bil halal, Bupati Pamekasan mengatakan agar semangat teman-teman himpaudi dimasa yang akan datang lebih ditingkatkan lagi.

"Saya melihat semangat yang luar biasa dari guru-guru paud di Pamekasan ini walaupun tidak ada apa-apanya", kata Syafii.

Dengan semangat ini diharapkan ada komitmen dari guru-guru untuk bertanggung jawab, komitmen berbuat sesuatu untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

"Insya Allah saya tidak usah bicara kemana-mana, karena kita memang butuh komitmen itu", ungkap orang nomer satu Pamekasan ini.

Lebih lanjut Bupati mengajak para peserta yang hadir untuk melanjutkan perjuangan ini, tahun ini ada BOP untuk paud paling tidak menambah kegiatan operasional lembaga di Pamekasan

"Mudah-mudahan kedepan ini terus kita tingkatkan, dan kita patut berterima kasih kepada pemerintah karena perhatiaannya pada dunia pendidikan di Indonesia ini cukup tinggi", pungkasnya.

Hingga saat ini di Kabupaten Pamekasan tercatat terdapat 1.778 guru paud yang mengajar di sejumlah sekolah Paud.


Aplikasi Mobile

We have 23 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...