100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Senin, 30 November 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan Nayla Hasanah sebagai Bunda PAUD di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (10/02).

Pengukuhan dihadiri Kasubbid Kelembagaan dan Kementrian (Kemendikbud RI), Maryana, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e bersama istri, Sekdakab Pamekasan, Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan dan para tamu undangan lainnya.

Pengukuhan terhadap Nayla Hasanah yang juga istri Bupati Pamekasan itu lantaran dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelaksanaan dan pendidikan Paud di Pamekasan.

Usai pengukuhan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan, agar Bunda PAUD untuk langsung tancap gas bekerja dan menjadikan PAUD di Pamekasan sebagai bagian dari model pendidikan yang membanggakan murid.

“Kenapa harus tancap gas, karena masa pengabdian terbatas, sementara sesuatu yang harus diberikan kepada PAUD tidak terbatas. Karena terbatasnya pengabdian ini rasanya waktu 24 jam sangaglah kurang, sehingga waktu kita efektifkan dan laksanakan untuk kemudian nanti menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya serta menjadi ketauladanan meniru beberapa hal yang kita lakukan kesemuanya," Katanya.

Menurutnya, saat ini di Kabupaten Pamekasan terdapat 902 PAUD dan ribuan orang pengelola PAUD dengan ribuan siswa.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada semua yang hadir dalam waktu itu untuk tidak main-main dengan pendidikan, karena jika salah dalam memberikan edukasi maka akan salah melahirkan generasi.

Pada kesempatan itu pula juga dilaunching Senam Pamekasan Hebat versi anak-anak.


Aplikasi Mobile

We have 30 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan