KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 5 Juli 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan Nayla Hasanah sebagai Bunda PAUD di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (10/02).

Pengukuhan dihadiri Kasubbid Kelembagaan dan Kementrian (Kemendikbud RI), Maryana, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e bersama istri, Sekdakab Pamekasan, Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan dan para tamu undangan lainnya.

Pengukuhan terhadap Nayla Hasanah yang juga istri Bupati Pamekasan itu lantaran dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelaksanaan dan pendidikan Paud di Pamekasan.

Usai pengukuhan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan, agar Bunda PAUD untuk langsung tancap gas bekerja dan menjadikan PAUD di Pamekasan sebagai bagian dari model pendidikan yang membanggakan murid.

“Kenapa harus tancap gas, karena masa pengabdian terbatas, sementara sesuatu yang harus diberikan kepada PAUD tidak terbatas. Karena terbatasnya pengabdian ini rasanya waktu 24 jam sangaglah kurang, sehingga waktu kita efektifkan dan laksanakan untuk kemudian nanti menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya serta menjadi ketauladanan meniru beberapa hal yang kita lakukan kesemuanya," Katanya.

Menurutnya, saat ini di Kabupaten Pamekasan terdapat 902 PAUD dan ribuan orang pengelola PAUD dengan ribuan siswa.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada semua yang hadir dalam waktu itu untuk tidak main-main dengan pendidikan, karena jika salah dalam memberikan edukasi maka akan salah melahirkan generasi.

Pada kesempatan itu pula juga dilaunching Senam Pamekasan Hebat versi anak-anak.


Aplikasi Mobile

We have 191 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...