KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 26 Mei 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pamekasan masa bakti 2018 - 2021 akhirnya resmi terbentuk dengan diketuai Abd Aziz pewarta Perum LKBN Antara. Kamis (06/12). Pelantikan pengurus PWI Pamekasan oleh perwakilan Ketua PWI Jawa Timur itu dilaksanakan di Hotel Odaita jalan Raya Sumenep Pamekasan.

Hadir dalam acara itu, Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kasat Lantas mewakili Kapolres, Kabag humas serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, bahwa pertemannya dengan para jurnalis sudah terjadi sejak lama ketika masih menjadi anggota DPRD Jatim.

"Peran media sungguh luar biasa, bisa mengubah sejarah bisa membuat sejarah, bisa menggeser segala sesuatu yang sebelumnya sudut pandangnya A menjadi B. Dan itu yang bisa melakukannya hanya media diluar itu sulit yang bisa melakukan itu," katanya.

Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu menyebut kehebatan media bisa menciptakan reformasi baru menggeser yang lama. Selain itu ia juga menyampaikan pentingnya peran media dalam menyuguhkan dan menyajikan informasi kepada masyarakat yang sifatnya mendidik.

"Karenanya media khususnya teman-teman PWI sangat penting keberadaannya untuk kemudian menyuguhkan dan menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik," ujarnya.

Adapun tema yang diusung dalam pelantikan kali ini yakni "Menguatkan Komitmen Etika Pers, Mengawal Pemilu Damai Berintegritas 2019". Lebih lanjut bupati berharap kepegurusan PWI pada periode ini dapat menyalurkan dan memberikan informasi yang berisi dan cerdas bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan dan Indonesia.


Aplikasi Mobile

We have 277 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan