NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 12 Desember 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Bertempat di Pendopo Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Drs. Achmad Syafii, MSi selaku Bupati membuka sarasehan dalan rangka menjaga dan mewujudkan kondusifitas daerah dengan tema "Bagimu NKRI Jiwa Raga Kami". Senin (6/2).

Dalam acara yang dihadiri para Alim Ulama, tokoh lintas agama, Forpimda, Wakil Bupati, Ketua dan dewan pengurus MUI dan Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB), Sekretaris Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, para pimpinan ormas Keagamaan, camat beserta forpimka se Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengungkapkan reformasi dan penerapan ekonomi daerah di negara kita telah menyebabkan perubahan yang cukup mendasar dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

"Akibatnya terjadi proses demokrasisasi yang ditandai dengan peningkatan akses masyarakat dalam proses pengambilan keputusan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan serta dalam kreatifitas daerah dalam rangka mengembangkan dan mempercepat tercapainya kesejahteraan rakyat", katanya.

Namun demikian disisi lain kebebasan yang cendrung berlebihan dan tidak bertanggung jawab oleh suatu kelompok masyarakat banyak dilakukan sekarang ini.

"Penyampaian pendapat yang tidak dilandasi oleh tingkat sosial dan pemanfaatan oleh media sosial yang diwarnai dengan Hoak, egoisme sektoral, perkelahian antar etnis dan kelompok, persengketaan wilayah demi menguasai wilayah tertentu", ujarnya.

Tifosi seperti itu muncul karena hilangnya rasa kasih sayang yang saling menghormati dan saling percaya, merasa benar tanpa memperhatikan kepentingan yang lebih besar.

"Semoga dengan sarasehan kita upayakan dapat merekontruksi dan reposisi wawasan kebangsaan sesuai dengan tujuan arah reformasi dan tujuan kita bersama", ungkapnya.

17198502_1055908041206809_920231190_n

Rencananya Bupati Pamekasan akan melibatkan berbagai pihak terutama yang hadir pada sarasehan ini guna memberikan sosialisasi pemantapan dan pemahaman terkait pembinaan masyarakat, baik di tingkat formal maupun non formal.

Selesai acara sarasehan, dilakukan penandatanganan dan deklarasi bersama antara FKUB dengan Forkompimda dan tokoh agama dalam menjaga keutuhan NKRI.
Percakapan Obrolan Berakhir

 

Liputan : Holil

Editor : Pandu Wardana


Aplikasi Mobile

We have 41 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Madura adalah salah satu wilayah yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, tidak hanya memiliki keindahan alam, Madura juga memiliki berbagai...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan