DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bupati Pamekasan secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan/Desa/Kelurahan tahun 2018 di Pendopo Ronggosukowati. Kamis (06/12).

Adapun Rakor tersebut mengusung tema, "Integrasi Perencanaan Program PKK Dalam Mendukung Keutuhan Dan Kerukunan Keluarga Sebagai Kunci Perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)".

Hadir dalam kesempatan itu Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta jajaran, beberapa camat, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) serta tamu undangan lainnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dihadapan semua yang hadir mengatakan, bahwa generasi yang hebat pastilah terlahir dari rahim yang hebat, generasi cerdas juga lahir dari rahim yang cerdas, dan generasi yang luar biasa juga lahir dari rahim yang luar biasa.

"Karenanya atmosfir keluarga memang perlu diciptakan suasana yang mengarah pada pilihan generasi cerdas dan hebat," ungkap Menurut orang nomor satu di Pamekasan

tim penggerak PKK punya peran sangat penting dan urgen dalam gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga,

Ia berharap dalam sambutan arahannya itu tim juga harus mempunyai target dan sasaran yang harus dicapai dalam setiap tahunnya serta selalu fokus terhadap program-program 10 pokok PKK terutama pada program utamanya.

"Untuk kemudian kita melakukan itu, saya kira tim PKK dengan 10 program utama, setelah saya baca dibuat fokus saja, fokus pada program-program utama. Sebagai contoh dalam program itu terdapat pangan, sandang, pendidikan keterampilan, kesehatan, perencanaan kesehatan baru kemudian pelestarian lingkungan," ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 54 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan