KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 24 Juli 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Bupati Pamekasan Badrut Tamam berencana akan merubah nama stadion kebanggaan masyarakat Pamekasan dalam waktu dekat. Senin (08/10).

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan dalam peresmian pembukaan kantor KUP Pojor di Jalan Raya Panglegur No. 10 KM 1, Tlanakan Pamekasan, kemarin.

"Saya pikir dengan Pamekasan sebagai home base Madura United, mestinya stadion kita itu kita rubah namanya menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, itu kan luar biasa," katanya.

Menurut Bupati yang baru saja dilantik ini, perubahan nama stadion hanya menambahkan Madura dari nama yang sudah ada, pasalnya Pamekasan merupakan pusat pemerintahan di Madura.

"Di 100 hari kerja akan kami launching Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan tanpa mengurangi nama yang sudah ada. Ini untuk lebih mendekatkan dengan Madura United, jadi ndak salahlah kita menggunakan nama itu," ujarnya.

Selain itu pula Badrut juga berencana akan merenovasi beberapa fasilitas yang ada di stadion kebanggaan masyarakat Pamekasan itu, seperti diantaranya perbaikan kamar ganti, dan pembebasan tanah untuk merancang lebih dalam.

"Kita mau fasilitas olahraga kita lebih bagus dan representatif berkat hadirnya pemimpin dan bupati disektor olahraga termasuk sektor yang lainnya," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 99 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...