ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Rabu, 29 Januari 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) berencana akan menaikkan status menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK).

Hal itu diungkapkan usai melakukan pertemuan dengan phak terkait yang melibatkan TNI/Polri dan DPRD dari Komisi l diruang pertemuan Wicaksana kantor Pemkab Pamekasan kemarin, Sabtu (11/01).

Menurutnya, saat ini BNK di Pamekasan hanya sebatas melakukan pencegahan seperti memberikan sosialisasi, penyuluhan ke beberapa lembaga pendidikan.

Wabup mengatakan, rencana peningkatan status itu berangkat dari keprihatinan lantaran peredaran narkoba di Kabupaten Pamekasan yang begitu masif sehingga diperlukan menguatan kelembagaan.

"Melihat posisi yang seperti ini saya rasa dengan beban kerja dan tanggung jawab yang cukup besar terhadap peredaran narkoba di Kabupaten Pamekasan, tentunya harapan kita bersama-sama antara Komisi I dan Pemkab terutama BNK Pamekasan perlu menaikkan status menjadi BNNK," Ungkapnya.

Ia juga menambahkan, peningkatan status itu direncanakan agar fungsi sekaligus gerak langkah yang dilakukan oleh kelembagaan yang menangani narkoba di Pamekasan semakin kuat, karena selain melakukan pencegahan juga bisa melakukan penindakan.

Untuk menaikkan status tersebut, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan audensi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim.


Aplikasi Mobile

We have 215 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

Permainan