100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Kamis, 13 Agustus 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Kabid Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur, kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Suharto, mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai kepada oknum yang mengatasnamakan rekrutmen CPNS .

"Masyarakat jangan pernah percaya kepada oknum yang menyatakan sanggup untuk bisa meloloskan menjadi PNS, apalagi meminta sejumlah uang dan mengatasnamakan dari BKPSDM, jadi ikuti prosedur sesuai dengan ketentuan," Katanya, Selasa (14/01).

Ia juga menambahkan penentu lolos tidaknya peserta ditentukan oleh dirinya sendiri, yang penting peserta tes belajar dengan baik dirumah.

Selain itu Suharto juga menjamin jika proses rekrutmen CPNS tidak ada intervensi dari pihak manapun.

ā€œProses seleksi CPNS itu dilaksanakan secara transparan dan akuntabel mulai dari seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sampai Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) karena menggunakan teknologi informasi, bahkan hasil seleksi dapat diketahui setelah selesai tes oleh peserta," Pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 279 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanankan 2017 - Bagi pengunjung yang datang Ā dari luar pulau madura bisa melewati dua jalurĀ Ā  yakni menggunakan kapal dipelabuka...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

Permainan