KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 29 Januari 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Kabid Data, Pengadaan dan Pembinaan Aparatur, kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan, Suharto, mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai kepada oknum yang mengatasnamakan rekrutmen CPNS .

"Masyarakat jangan pernah percaya kepada oknum yang menyatakan sanggup untuk bisa meloloskan menjadi PNS, apalagi meminta sejumlah uang dan mengatasnamakan dari BKPSDM, jadi ikuti prosedur sesuai dengan ketentuan," Katanya, Selasa (14/01).

Ia juga menambahkan penentu lolos tidaknya peserta ditentukan oleh dirinya sendiri, yang penting peserta tes belajar dengan baik dirumah.

Selain itu Suharto juga menjamin jika proses rekrutmen CPNS tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Proses seleksi CPNS itu dilaksanakan secara transparan dan akuntabel mulai dari seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sampai Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) karena menggunakan teknologi informasi, bahkan hasil seleksi dapat diketahui setelah selesai tes oleh peserta," Pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 59 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

Permainan