DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 27 Februari 2020

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Walaupun dinyatakan tidak lolos dalam seleksi administrasi oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), namun dukungan warga Desa Proppo kepada Moh Rahem tetap dilakukan. Salah satunya dengan mendatangi rumahnya.

Selain itu, kedatangan warga untuk memberikan dukungan moral agar ia tetap memperjuangkan haknya untuk lolos sebagai kandidat kepala desa.

"Kedatangan kami beserta warga lainnya kesini guna memberikan dukungan kepada Moh Rahem karena sudah diperlakukan tidak adil oleh P2KD dalam tahapan pilkades," Kata Hasan salah satu warga Desa Proppo dan diamini warga lainnya.

Sedangkan kuasa hukum Moh Rahem, Nisan Radian mengatakan kedatangan warga ke rumah calon kepala desa yang tidak diloloskan itu merupakan bukti bahwa Moh Rahem merupakan orang yang memang diharapkan untuk memimpin Desa Proppo.

"Ini bukti bahwa klien kami memang benar-benar diharapkan untuk memimpin desa ini. Jadi Moh Rahem berangkat bukan atas kemauannya sendiri, tapi warga yang menginginkan sosok pemimpin yang jujur dan peduli terhadap warganya," Ungkapnya menjelaskan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono saat memberikan keterangan kepada sejumlah media terkait tahapan pelaksanaan pilkades di Desa Proppo mengatakan bahwa pilkades di desa tersebut tetap akan dilangsungkan meskipun ada gugatan.

"Gugatan itu kan ditujukan kepada P2KD, itu sudah ranah panitia," Ucapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan P2KD dalam tahapan pilkades sudah berjalan sesuai dengan prosedur.

"Kalau tahapannya kan sudah benar dan sudah sesuai, jadi semua diserahkan ke panitia karena gugatan itu antara panitia dan calon," Tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 88 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan