ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Rabu, 29 Januari 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Pamekasan - Bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang terlahir dalam kondisi cacat di bagian kepala tepatnya di wajah dan merupakan buah hati dari pasangan suami istri (Pasutri) tidak mampu asal Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Bayi yang lahir pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 ini merupakan buah hati keempat dari pasangan Abdurahman (37) dan Asmalaini (28).

Saat ini kondisi bayi perempuan mungil itu mulai membaik setelah bidan desa yang membantu persalinan segera merujuknya ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Kini sang ayah bingung dan panik lantaran anak keempatnya itu oleh rumah sakit bisa diperbolehkan pulang.

"Sekarang saya bingung pak, soalnya pihak rumah sakit mengatakan bahwa anak saya boleh dibawa pulang. Gimana merawatnya kalau kondisi anak saya seperti itu, asupan makanannya saja melalui selang bagaimana jadinya kalau ada dirumah," Kata Abdurahman yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, Jumat (10/01).

Kepanikan ayah si bayi bukan tanpa alasan, selain tidak tahu cara merawatnya juga terkendala soal biaya untuk memulangkan buah hatinya serta biaya perawatan selanjutnya.

"Makanya kami sekarang sedang berembuk dengan keluarga bagaimana baiknya," Ungkapnya.

Lebih lanjut Abdurahman berharap bantuan dan uluran tangan para donatur untuk meringankan biaya perawatan anaknya yang terlahir tidak normal.

Jeritan pasangan ini akhirnya tidak bertepuk sebelah tangan, pasalnya Bambang Budianto pengusaha rokok Ayunda yang juga putra Desa Jarin mendengar keluhannya dan memberi bantuan.

"Bantuan yang saya berikan ini tidak lain hanya sebagai alat untuk menggugah dan mengetuk hati para dermawan lainnya untuk ikut meringankan beban keluarga yang mempunyai bayi yang dalam keadaan tidak normal ini, " Katanya sambil didampingi Babinsa setempat.


Aplikasi Mobile

We have 165 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168ย km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  • Zainal A. UTM 2018 - Pang Srampang adalah jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun remaja. Dulu permainan ini sering...