DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Minggu, 21 Juli 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan, menyayangkan pengiriman logistik surat suara pemilu 2019 ke kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam tanpa dikawal aparat Kepolisian, Jum'at (08/02).

Ungkapan itu di katakan Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi saat mengawasi kedatangan logistik yang mengatakan, biasanya pengiriman logistik surat suara ke Pamekasan itu ada pengawalan dari Kepolisian.

"Saya lihat memang tidak ada pengawalan khusus dari Polisi, biasanya memang dikawal dari percetakan sampai ke sini. Paling tidak akan saya tanyakan nanti ke KPU tentang pengiriman itu," katanya.

Ia juga menambahkan, selain tanpa pengawalan khusus menurutnya pengiriman logistik berupa surat suara untuk DPD dan DPRD Provinsi yang datang sekitar pukul 21.10 Wib itu kurang awal pemberitahuannya.

Bawaslu baru mendapatkan kabar dari Ketua KPU setelah mobil truk kontainer yang membawa logistik sudah mau masuk ke Pamekasan.

"Sebenarnya bukan terlambat pemberitahuannya tapi kurang dari awal, setelah sampai Sampang baru Ketua KPU menyampaikan ke saya," ungkapnya menjelaskan.

Ia berharap kepada KPU, agar pada pengiriman logistik selanjutnya dari percetakan ke Pamekasan ada pengawalan dan komunikasi terhadap dokumen penting negara tersebut.


Aplikasi Mobile

We have 322 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Suara Pamekasan merupakan salah satu Perusahaan Radio di Pamekasan yang cukup populer yang berada...

Permainan