DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Minggu, 21 Juli 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membuka pendaftaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada pemilu 2019, Senin (11/02).

Komisioner Bawaslu Divisi Penindakan dan Pelanggaran Bawaslu Pamekasan, Sukma Firdaus mengatakan, rekrutmen PTPS sudah dimulai sejak 11 hingga 21 Februari 2019 dan pendaftaran bisa dilakukan selama jam kerja di sekretariat pada setiap Panwaslu kecamatan.

"Di Pamekasan ini memerlukan 3.133 PTPS sesuai dengan jumlah TPS yang ada dan per TPS satu orang petugas," katanya.

Ia menambahkan, perekrutan dilakukan guna memaksimalkan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu yang akan dilakukan secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, rekrutmen PTPS demi mewujudkan pemilu yang berintegritas, berkualitas, jujur, adil dan demokratis.

"Setelah penerimaan dan penelitian berkas, pendaftar akan dites wawancara dan akan dilanjutkan dengan meminta tanggapan masyarakat sebelum ditetapkan serta dilantik petugas tersebut," tandasnya.


Aplikasi Mobile

We have 321 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Kebersamaan bersama keluarga dan kerabat menjadi ikon yang sangat identik dengan hari raya idul fitri. Tidak hanya itu, makanan dan...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan