NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menganggap proses rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 di tingkat kabupaten sudah tuntas meskipun masih ada saksi yang keberatan, Selasa (07/05).

"Rekapitulasi tingkat kabupaten sudah selesai, artinya sekarang sudah tanggung jawab provinsi. Namun kalau memang ada keberatan dari saksi atau partai politik tolong disampaikan ditingkat provinsi," kata Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi di kantornya.

Menurutnya, selama proses rekapitulasi di tingkat kabupaten, pihaknya memang tidak menampik jika terjadi beberapa keberatan yang diajukan oleh para saksi ataupun partai politik, namun itu dapat terselesaikan meskipun harus ada yang diperbaiki oleh KPU Pamekasan.

"Sesuai dengan ketentuan, semua keberatan yang disampaikan saksi ataupun parpol dan sudah tertuang di TP2, nantinya itu akan dibahas di tingkat provinsi," ungkapnya menjelaskan.

Namun demikian, dalam rekapitulasi tingkat provinsi, Bawaslu kabupaten tetap dibutuhkan untuk dimintai beberapa keterangan terkait keberatan tersebut.

Lebih lanjut, Ketua Bawaslu Pamekasan, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan lagi memperdebatkan hasil rekapitulasi walupun ada saksi-saksi yang mengisi keberatan.

Sementara itu Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah menilai pelaksanaan Pemilu di Pamekasan berjalan aman, lancar dan kondusif berkat partisipasi semua pihak termasuk aparat keamanan.

"Mengenai siapa nanti yang akan jadi, semua keputusan akan dibuat oleh KPU pusat,โ€ jelasnya.


Aplikasi Mobile

We have 80 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan