NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 22 Juli 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dari 16 partai politik (parpol) yang mendapatkan bantuan keuangan dari pemerintah, baru satu parpol yang sudah mengajukan pencairan.

"Saat ini baru satu partai yang sudah masuk untuk pengajuan pencairan, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saja," kata Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Pamekasan, Abdul Mu'in dikantornya tadi siang, Kamis (09/05).

Ia menghimbau partai untuk yang belum mengajukan diharapkan agar segera mengajukan biar cepat diproses.

Menurutnya belum banyaknya parpol yang mengajukan pencairan dana tersebut dikarenakan partai masih disibukkan dengan pelaksanan pemilu 2019 yang saja baru selesai.

"Jadi cuma partai yang mengajukan saja yang kami proses secepatnya. Makanya saya berharap, partai yang belum mengajukan agar secepatnya mengajukan,” jelasnya.

Sementara itu Abdul Mu'in juga mengatakan, bahwa besaran dana bantuan parpol yang disiapkan oleh pemerintah mengacu pada tahun yang lalu.

Lebih lanjut ia berharap bantuan dana banpol digunakan untuk menunjang kebutuhan keuangan partai dalam menjalankan program kerja selama satu tahun.


Aplikasi Mobile

We have 37 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Oksigen merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi manusia karena tanpa oksigen manusia akan meninggal.

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  • Widad smk Nata 2017 -Dakon adalah salah satu jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak laki-laki ataupun perempuan, bahkan permainan...