100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Jarin Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bersama Perusahaan Rokok (PR) Ayunda bahu-membahu membangun rumah warga yang kurang mampu, Sabtu (09/03).

Komandan Koramil 0826/06 Pademawu melalui Babinsa Jarin Sertu M Subaidi S mengatakan, apa yang dilakukannya bersama PR. Ayunda merupakan bagian dari pendampingan untuk memotivasi, membantu serta meringankan beban warga khususnya dalam pembangunan rumah.

"Rumah merupakan hal yang penting dan utama dalam sebuah keluarga. Jadi kalau rumah sudah layak untuk dihuni, nantinya akan dapat menjadi tempat yang nyaman dalam membina sebuah keluarga," katanya.

Ia juga menyebutkan, bahwa kegiatan membangun rumah warga yang tidak mampu itu sebagai bukti nyata jika TNI dan masyarakat merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan.

Menurutnya, pembangunan rumah tidak layak huni itu tidak hanya milik Misuna Buk Herli yang ada di Dusun Atas saja, akan tetapi juga beberapa rumah lainnya.

"Yang kami bangun berkat kerjasama dengan PR Ayunda tidak hanya di Dusun Atas saja, tapi juga di Dusun Tengah," ungkap Sertu M Subaidi S.

Sementara itu, pimpinan PR. Ayunda Bambang Budianto berharap agar warga penerima bantuan yang rumahnya sudah dibangun untuk dirawat dan dijaga dengan baik.

"Bantuan dari kami ini memang tidak seberapa, namun saya harap penerimanya dapat menjaga dan merawat rumahnya dengan baik," ujar Bambang yang memang asal kakek buyutnya dari Desa Jarin.


Aplikasi Mobile

We have 173 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan