NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 28 Februari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kota Cinema Mall (KCM) yang berada di jalan Raya Sentol, Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dalam pemutaran perdananya diserbu ribuan warga, Kamis (13/02).

"Alhamdulillah, ini kan berarti animo masyarakat Pamekasan sendiri khususnya didaerah sekitar KCM cukup baik, siapa tahu dari kabar ke kabar yang ada dan yang pernah nonton disini bisa menyebarkan ke teman-temannya," Kata Manager KCM, Tama.

Ia menambahkan, jika 1.230 tiket habis terjual pada pemutaran perdana dan ludes sejak pukul 15.00 WIB.

Tama, menjelaskan dalam pemutaran film perdana, terdapat tiga kali sesi pemutaran, sesi pertama pukul 12.30 WIB setelah waktu Dhuhur, kedua setelah waktu Asyar dan ketiga waktu Maghrib.

Adapun sasaran market (pemasaran) KCM meliputi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Pamekasan dan Sampang.

Menurutnya, studio KCM dilengkapi dengan pemasangan CCTV dengan menggunakan infrared untuk memudahkan managemen dalam memantau setiap pengunjung.

"Kita taruh akses CCTV ke studio itu ada di depan tiketing. Jadi setiap pengunjung yang datang bisa mengakses semua kegiatan didalam pada saat nonton itu seperti apa, sehingga kita bisa memantau bareng-bareng," Jelasnya.

Dikatakannya pula bahwa jika ada penonton yang membuat hal-hal yang tidak senonoh saat didalam studio, pihaknya tidak segan-segan untuk mengeluarkannya, bahkan jika tindakannya diluar batas bisa kami laporkan kepihak yang berwajib.

Sementara untuk genre film manajemen KCM cukup selektif guna memberikan sajian yang mendidik bagi warga Pamekasan.

"Sebenarnya kalau bicara sensor film semua dari pusat, tapi kita saring lagi khusus masyarakat di Pamekasan sendiri, konsumsi filmnya harus yang baik dan mendidik," Pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 170 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...