NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Rabu, 29 Januari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan -  Agung Pangestu (7) seorang anak yatim yang juga mengindap penyakit kelenjar getah bening dan tinggal bersama ibunya bernama Artini Nur Asmi (40) merupakan warga Dusun Tanjung Utara 1, Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapat bantuan dari seorang dermawan, Jum'at (12/04).

Bambang Budianto, pimpinan Perusahaan Rokok (PR) Ayunda mengatakan, bantuan yang sudah diberikannya memang tidak seberapa dan bukan untuk kepentingan politik maupun yang lainnya.

"Bantuan ini murni dari saya pribadi, semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Agung yang sudah yang sudah lama ditinggal bapaknya dan sedang menjalani terapi untuk penyembuhan penyakitnya," ungkapnya.

Menurut Bambang, bantuan yang diberikan kepada keluarga yang kurang mampu itu tidak lain hanya untuk menggugah hati para dermawan lainnya memberikan bantuan kepada yang memang membutuhkan.

Selain memberi bantuan untuk biaya sehari-hari, pemilik PR Ayunda itu juga berjanji untuk membantu biaya sekolah Agung sampai selesai.

"Jika kurang untuk biaya pendidikan Agung, silahkan datang ketempat saya, pada intinya saya mengiginkan anak ini sekolah terus sampai lulus dan jangan sampai putus," katanya.

Sementara Artini yang menjadi tulang punggung keluarga sejak ditinggal suaminya menghadap sang ilahi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarganya.

"Terima kasih atas bantuannya pak, cuma itu yang bisa saya katakan. Semoga Allah yang akan mebalas kebaikan pak Bambang," katanya sambil menahan isak tangis terharu.


Aplikasi Mobile

We have 153 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...