NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 20 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Jelang pelaksanaan pencoblosan pada Pilpres dan pileg 2019, Polres Pamekasan semakin intens melakukan pengamanan, Senin (15/04).

Pengamanan dilakukan baik pengawalan distribusi logistik maupun patroli ke objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polres Pamekasan.

Guna meningkatkan pengamanan tersebut, Polres Pamekasan mendapat bantuan 2 kompi dari satuan Brimob.

Menurut Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jaluluddin mengatakan, bantuan personil Brimob itu untuk memback up personil yang ada saat ini.

"Untuk pengamanan pemilu 2019, Polres Pamekasan mendapat tambahan personil dari satuan Brimob  sebanyak 2 kompi atau setara dengan 200 personil yang datang dari Mabes 1 kompi dan 1 kompi dari Polda Jatim," katanya.

Ia juga menambahkan, selain bantuan dari satuan Brimob, Polres juga mendapat tambahan personil dari Polda Jatim sebanyak 130 personil untuk pengamanan di TPS.

Lebih lanjut ia berharap pelaksanaan pemilu 2019, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Saya berharap juga seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas yang ada saat ini, dan menjaga ketertiban agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 35 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Salah satu pantai yang rame dikunjungi terutama pada saat liburan adalah pantai camplong karena didukung oleh...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan