LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Jumat, 5 Juni 2020

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Jelang pelaksanaan pencoblosan pada Pilpres dan pileg 2019, Polres Pamekasan semakin intens melakukan pengamanan, Senin (15/04).

Pengamanan dilakukan baik pengawalan distribusi logistik maupun patroli ke objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polres Pamekasan.

Guna meningkatkan pengamanan tersebut, Polres Pamekasan mendapat bantuan 2 kompi dari satuan Brimob.

Menurut Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jaluluddin mengatakan, bantuan personil Brimob itu untuk memback up personil yang ada saat ini.

"Untuk pengamanan pemilu 2019, Polres Pamekasan mendapat tambahan personil dari satuan Brimob  sebanyak 2 kompi atau setara dengan 200 personil yang datang dari Mabes 1 kompi dan 1 kompi dari Polda Jatim," katanya.

Ia juga menambahkan, selain bantuan dari satuan Brimob, Polres juga mendapat tambahan personil dari Polda Jatim sebanyak 130 personil untuk pengamanan di TPS.

Lebih lanjut ia berharap pelaksanaan pemilu 2019, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Saya berharap juga seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas yang ada saat ini, dan menjaga ketertiban agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 157 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

Permainan