DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Selasa, 25 Juni 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Jelang pelaksanaan pencoblosan pada Pilpres dan pileg 2019, Polres Pamekasan semakin intens melakukan pengamanan, Senin (15/04).

Pengamanan dilakukan baik pengawalan distribusi logistik maupun patroli ke objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polres Pamekasan.

Guna meningkatkan pengamanan tersebut, Polres Pamekasan mendapat bantuan 2 kompi dari satuan Brimob.

Menurut Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jaluluddin mengatakan, bantuan personil Brimob itu untuk memback up personil yang ada saat ini.

"Untuk pengamanan pemilu 2019, Polres Pamekasan mendapat tambahan personil dari satuan Brimob  sebanyak 2 kompi atau setara dengan 200 personil yang datang dari Mabes 1 kompi dan 1 kompi dari Polda Jatim," katanya.

Ia juga menambahkan, selain bantuan dari satuan Brimob, Polres juga mendapat tambahan personil dari Polda Jatim sebanyak 130 personil untuk pengamanan di TPS.

Lebih lanjut ia berharap pelaksanaan pemilu 2019, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Saya berharap juga seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas yang ada saat ini, dan menjaga ketertiban agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar," pungkasnya.


Aplikasi Mobile

We have 119 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Vie spfm - Kenikmatan dan keindahan alam disajikan dan dijaga dengan sangat indah dan sempurna sehingga mampu memikat setiap masyarakat...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan