LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Pamekasan - Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, molor dari jadwal yang sudah ditentukan, Rabu (01/05).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan proses pelaksanaan rekapitulasi dimulai pukul 09.00 WIB, numun karena terdapat beberapa faktor hingga akhirnya molor 2 jam lebih dari jadwal,

Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah, mengatakan, penyebab molornya rekapitulasi tingkat kabupaten disebabkan PPK Pademawu yang belum selesai dalam merekap.

"Memang kita rencanakan rapat pleno terbuka itu dimulai pukul 09.00 WIB, namun karena di Kecamatan Pademawu yang kemarin ditunggu hingga pukul 00.00 tadi malam belum selesai, terpaksa kami tunda," katanya.

Belum selesainya rekap PPK Pademawu dikarenakan adanya kesalahan terkait input data dan salah tulis, sehingga perlu untuk membuka Plano. Bahkan kotak suara yang sudah digeser ke gudang logistik KPU harus diambil untuk dilakukan pengecekan kembali.

"Sehingga itulah yang menyebabkan pelaksanaan ini agak sedikit molor," ungkap Ketua KPU Pamekasan.

Rencananya rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil Pemilu 2019 dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari.


Aplikasi Mobile

We have 114 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan