KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Minggu, 5 Juli 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Pamekasan - Sebanyak 104 penyuluh agama non PNS yang dinyatakan lulus tahapan seleksi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Penyuluh Agama periode 2020 - 2024 di lingkup Kemenag Pamekasan, Rabu (12/02).

Secara simbolis penyerahan SK diberikan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, di Mandhepa Agung Ronggosukowati dengan disaksikan Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat, dan Wakaf Kanwil Kemenag Jatim, Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Kepala Kemenag Pamekasan, Kepala KUA dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati mengatakan, bahwa penyuluh mempunyai tanggungjawab yang besar karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Oleh karena itu saya berharap kepada semua penyuluh mulai sejak saat ini dan seterusnya harus terus belajar, jadi yang berasal dari pondok pesantren harus dibuka bukunya karena sudah mempunyai tugas baru dari negara," Katanya.

Selain itu Wabup juga berharap para penyuluh dapat bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dengan banyak program yang sudah digulirkan dan berlaku efektif mulai tahun 2020 seperti diantaranya Pamekasan Bersholawat.

Sementara itu usai penyerahan SK, Kepala Kemenag Pamekasan, Affandi mengatakan agar semua penyuluh dapat menyampaikan seluruh program dari kantor Kementerian Agama.

"Kepada penyuluh yang penerima SK hendaklah betul-betul menjadikan dirinya, menjaga eksistensinya sebagai penyampai informasi program dari kantor Kementerian Agama, selain itu harus responsif terhadap beberapa persoalan di masyarakat dan dapat menjadi solusi sebagai bentuk pencerahan dan mampu memberi kontribusi kepada Pamekasan yang sedang mencanangkan Pamekasan hebat," Ungkapnya.


Aplikasi Mobile

We have 274 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan