ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Senin, 30 November 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

Adib UTM 2018 - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) merupakan lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum . Yakni meliputi Pemilihan Umum Anggota DPR/DPD, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan Umum kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Pada tahun 2018 akan dilaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Secara Serentak di 171 daerah. Pilkada 2018  digelar 17 Provinsi, 115 Kabupaten dan 39 Kota  melalui sistem pemilihan secara langsung.

Salah satu penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah tingkat Kabupaten yakni Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pamekasan periode 2018-2023. Kabupaten Pamekasan sendiri terdapat dua kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu H. BADRUT TAMAN, S.Psi sebagai Calon Bupati dan RAJA’E, S.HI sebagai Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1 (PASANGAN BERBAUR), kandidat yang kedua yaitu KHOLILURRAHMAN sebagai Calon Bupati dan FATHORRAHMAN sebagai Calon Wakil Bupati Pamekasan dengan nomur urut 2 (PASANGAN KHOLIFAH).

Sebelum Pemilihan Umum berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 KPUD Pamekasan menyelenggarakan Debat Publik antara dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-2023 dengan tema “Ekonomi dan Pambagunan”  untuk menyampaikan Visi dan Misi serta Program Kerja yang sudah dirancang oleh kedua Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023 dengan harapan Kabupaten Pamekasan akan lebih baik lagi kedepannya.

Sesuai dengan ketentuan KPUD Pamekasan, debat publik dilaksanakan 3 tahap melalui Media Radio dan Televisi. Tahap 1 KPUD mempercayakan pelaksanaan Debat Publik kepada Radio Suara Pamekasan sebagai Event Organaizer. Pelakasanan debat kandidat sendiri berlangsung pada Selasa, 24 April 2018 pukul 19.00-22.00 WIB  yang diselenggarakan di Hotel Odaita Pamekasan.

Dukungan teknologi yang semakin canggih, Radio Suara Pamekasan hadirkan Debat Publik dengan konsep live On Air, live Streaming dan live Facebook PT. Radio Suara Pamekasan hingga tembu 98.000 penonoton, selain itu  Radio Suara Pamekasan memberikan fasilitas diantaranya streamming dengan jangkauan pendengar hingga manca negara yang bisa download di aplikasi store dan sponsor pendukung seperti Odaita Hotel dan Telkom Indonesia Witel Madura serta pengamanan yang ketat selama acara Debat Publik berlangsung.


Aplikasi Mobile

We have 361 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Ayu smk Tlanakan 2017 - Pulau Madura merupakan salah satu pulau di Indonesia yang tidak memiliki gunung pada daratannya. Meskipun tidak di...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan