KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Minggu, 5 Juli 2020

sharing dan talkshow hadir di program KPK,  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

JJS “KARTINI”

Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 - Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di khususkan untuk para ibu-ibu dan remaja putri Pamekasan. Dikemas dalam event JJS Kartini bertujuan agar  para kaum ibu dan remaja putri di pamekasan agar selalu sehat karena wanita merupakan aset penting yang dapat melahirkan generasi muda yang dapat menjadi harapan untuk kemajuan bangsa.

Acara JJS Kartini ini dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Pamekasan yakni sebagai suatu simbolik untuk acara JJS Hari Kartini 21 april 2015. Dalam lomba JJS kali ini merebutkan hadiah utama berupa 1 buah lemari es dan hadian eletronik lainnya berupa setrika, magic com , blender dan  banyak hadiah lainnya yang  tak kalah menariknya. Spesial untuk Setiap  peserta mendapatkan 1 buah kaos dan merchaindase yang dipersembahakan oleh PT. Pegadaian Persero Pamekasan sebagai sponsor utama.

Lokasi pelaksanaan JJS digelar di halaman  Radio SPFM yang meriahkan oleh berbagai hiburan, Sebelum keberangkatan para peserta diajak senam bersama agar terasa sehat dan bugar saat melaksanakan JJS. Sebagai Ketua Darma Wanita  Ibu Bupati Pemekasan menyampaikan terkait event JJS dan perjuangan RA. Ajeng Kartini sehingga melahirkan Emansipati Wanita yang dapat dirasakan secara nyata pada kehidupan sekarang.

Rute yang dilalui untuk para peserta yakni Start dan Finish di radio spfm, berjalan ke arah selatan jalan Trunojoyo menuju jalan raya Panglegur dan putar balik sebelum terminal ronggosukowati menuju lokasi start sebelumnya. Untuk menjaga keamanan dan kenyamana peserta JJS, tim keamanan bekerjasama dengan Lantas Polres Pamekasan menggunakan sistem buka tutup untuk menghindari kemacetan sepanjang jalan raya. Arah balik Terminal ronggosukowati dijadikan sebagai tempat yang cukup strategis untuk pengumpulan tiket undian serta memverifikasi para peserta berupa stempel tangan.  Untuk tiket berlaku hanya untuk 1 orang dan diskualivikasi oleh pihak panitia untuk orang yang sama pada hadiah berikutnya.

Selain diadakannya lomba JJS dalam memeriahkan hari Kartini radio SPFM juga menggelar acara Talkshow Interaktif adapun  Tamu yang dihadirkan yakni Ketua Darmawanita Kab Pamekasan, Ketua Ibu PKK Perwakilan Kecamatan, dan beberapa Perwakilan Ibu Bayangkari dengan Tema seputar Emansipasi Wanita Pamekasan.

4ee66c08-3b1d-40d8-a9f0-16b0b632ae75 jjs kartini full


Aplikasi Mobile

We have 129 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan