100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Selasa, 17 September 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Zainal UTM 2018 - Kontes dangdut Munif Aksan adalah ajang pencarian talent dangdut di daerah pamekasan. Yang dimana KDM ini berangkat dari tema “Saatnya Menjadi Bintang”. KDM itu sendiri  merupakan kompetisi dangdut yang di gelar oleh salah satu bintang dangdut senior asal pamekasan yang bernama Munif Aksan. Beliau yang baru-baru ini telah merilis lagu ciptaannya kemudian di promosikan lewat ajang kontes dangdut tersebut.

Setiap kontestan KDM tersebut wajib menyanyikan 2 lagu, yang pertama merupakan lagu dari karya Munif Aksan(H.ukat S), sedangkan lagu kedua yaitu lagu pilihan dari kontestan.

Untuk area perlombaannya yaitu berada di wilayah pamekasan yang merupakan tempat kelahirannya Munif Aksan. Sedangkan ajang pencarian kontestan meliputi seluruh kabupaten di Madura yang terdiri dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Ajang pencarian bintang dangdut KDM ini dilakukan melalui promo berupa brosur yang di publikasikan melalui Instagram Suara Pamekasan dan Radio Suara Pamekasan yang terletak di Jalan Trunojoyo no 222 Pamekasan. Selain melalui radio, pencarian bintang dangdut KDM juga dilakukan dengan Goes To Scholl di beberapa sekolah di pamekasan. Hasil dari pencarian di sekolah-sekolah tersebut langsung mendapatkan Golden Tiket tanpa melalui tahapan seleksi terlebih dahulu dan siap berkompetisi dalam babak penyisihan group.

Pendaftarannya melalui Radio Suara Pamekasan dengan biaya pendaftaran sebesar 50.000 dengan bonus Album VCD Munif Aksan. Syarat dan kriteria calon peserta kdm yaitu; laki-laki/perempuan, melakukan pengisian formulir dan menyanyikan lagu Munif Aksan.

Adapun total hadiah yang bisa diperebutkan oleh kontestan KDM mulai dari hadiah utama dan hadiah lainnya. Hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda motor Honda Beat bagi pemenang kdm. Serta hadiah elektronik, sebuah trophy dan piagam penghargaan. Acara ini didukung oleh “Monica”

Lokasi dari kontes dangdut KDM digelar di pamekasan mulai dari babak penyisihan sampai babak final. Untuk babak penyisihan di gelar di Studio Radio Suara Pamekasan. Acaranya live bisa di dengarkan melalui frekuensi 96.6 SPFM 100% Musik Asik mulai hari senin 12.00-13.00. Sementara babak final di selenggarakan Outdoor yaitu di lapangan Perumahan Desa Lemper, Pamekasan. Dengan menghadirkan bintang tamu yang merupakan bintang dangdut Indonesia, diantaranya H.Ukat.S, Tasya Rosmala dan Firdaus alumni DA4.

Untuk tahapan audisi KDM dari babak penyisihan group di gelar di Studio SPFM hingga babak semifinal. Semifinal itu sendiri juga di gelar diarea Radio Suara Pamekasan diatas panggung mini semacam karaokean. Sedangkan babak finalnya di gelar di lapangan Perumahan Desa Lemper, Pamekasan.


Aplikasi Mobile

We have 81 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...