Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 29 Maret 2024

Pamekasan - Warga Kecamatan Pakong digegerkan dengan ditemukan mayat seorang laki-laki di sebuah gudang tempat pembuatan kompos di Dusun Duko Timur Desa Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan yang diduga telah menjadi korban pembunuhan, Jumat (30/12).

Kasubag Humas Polres Pamekaaan AKP Osa Maliki SH saat dimintai keterangan terkait dengan penemuan mayat membenarkan adanya, "korban di ketahui bernama Moh. Hakim (47) Warga Dusun Duko Timur Desa Pakong kecamatan Pakong," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk sementara ini diduga mayat tersebut telah menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam, karena pada tubuh korban mengalami luka robek dibagian dagu sebelah kiri sampai ke bahu kiri bagian belakang.

Sementata yang melihat Rusdi (50) yang merupakan warga setempat sekitar pukul 14.00 wib di gudang tempat pembuatan kompos, "melihat itu Rusdi langsung memberitahukan pada pihak keluarga", lanjut Osa.

Mendengar itu pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pakong dan mendatangi TKP, Sementara korban di bawa ke Puskemas terdekat untuk dilakukan visum. "Namun demikian pihak keluarga tidak mau saat akan dilakukan visum, dan keluarga sepakat serta membuat pernyataan berita acara tentang keberatan", jelasnya.

Sampai dengan saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak berwajib, Polres Pamekasan, "kasus ini sudah ditangani oleh pihak Polres Pamekasan untuk mengetahui motif dibalik terjadinya pembunuhan ini dan mecari tahu pelaku pembunuhan tersebut", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana